Tuesday 30th April 2024

Polres Landak Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024.

Landak,Tangkalnews.com-Polres Landak menggelar Operasi Ketupat 2024 dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 Hijriah di halaman polres landak,Rabu (3/4/2024).

Dalam apel gelar pasukan tersebut,selain di hadiri oleh aparat kepolisian,nampak juga hadir Satpol-PP, TNI,dinas perhubungan,anggota DPRD landak,BPBD kabupaten landak dan pihak instansi terkait.

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Menurut AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M, saat di dampingi Dandim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah,S.H,ia menegaskan bahwa, pihaknya bersama dengan TNI dan stakeholder terkait akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,mengatakan Pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini dimulai pada tanggal 4 sampai tanggal 16 April 2024.

“Pelaksanaan operasi ketupat 2024,kita akan mendidik pos-pos pengamanan yang didirikan,”ujarnya.

Baca juga:Plt. Asisten Sekda Landak Hadiri Giat Operasi Pasar Murah Dalam rangka Penanggulangan Inflasi Daerah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Tambahnya lagi,”Adapun tujuan operasi untuk menjamin rasa aman masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,”paparannya.

Baca juga:Banjir Bandang Di Kuala Behe Membawa Korban Jiwa, Kapolsek Bergegas Datangi TKP

Dalam Operasi Ketupat tahun ini, Kapolres juga menuturkan bahwa personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan stakeholder lainnya disiagakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik.

Penulis:Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.