Monday 29th April 2024

Polres Landak Adakan Acara Halal Bihalal dan Syukuran Menempati Perumahan Graha Bhayangkara.

Landak,Tangkalnews.com-Jajaran polres Landak melaksanakan acara halal bihalal dan syukuran menempati perumahan Graha Bhayangkara yang di adakan di aula BKPM polres landak,(16/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut,PJ bupati landak Samuel SE, M.Si,ketua DPRD landak Heri Saman SH,MH,Dandim 1210 landak,Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,komandan Yon armed ngabang,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,dan seluruh Kapolsek polres landak.

Menurut Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,kegiatan ini merupakan halal bihalal dan syukuran menempati perumahan Graha Bhayangkara.Halal Bihalal membangun kebersamaan antara stakeholder lainnya,acara ini dapat mempererat hubungan,dan menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan elemen masyarakat kabupaten landak.

Dan AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,juga menegaskan,acara halal bihalal dan syukuran menempati perumahan Graha Bhayangkara bertepatan dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan halal bihalal dan syukuran menempati perumahan Graha Bhayangkara ini sengaja kita laksanakan di saat hari raya idul Fitri,”kata AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M.

“Acara Halal Bihalal dan syukuran demi mempererat tali silaturahmi baik dengan Pemkab landak serta Anggota dilingkungan Polres landak ini,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.