Saturday 27th April 2024

Pj. Bupati Landak Serahkan Bantuan Banjir di Nahaya dan Pak Mayam

Landak Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir yang berada di Dusun Nahaya Desa Amboyo Selatan, dan Desa Pak Mayam Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Jumat (12/01/2024).

Pj. Bupati Landak Samuel mengungkapkan dirinya bersama rombongan tidak hanya menyerahkan bantuan langsung secara simbolis tapi juga meninjau kondisi banjir di Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan dan Desa Pak Mayam

“Ada sejumlah paket bantuan yang kami serahkan langsung secara simbolis yang berupa mie instan, dan beras,” ungkapnya.

Samuel menjelaskan ada pun total bantuan yang diserahkan untuk warga Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan yang terdampak banjir yaitu 100 paket sambako dengan rincian 20 kotak pop mie, sedangkan untuk Desa Pak Mayam dua ton beras serta 100 kotak mie instan.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban bapak ibu yang terkena musibah banjir ini,” harap Pj. Bupati.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati saat menyerahkan bantuan Ketua TP. PKK Kabupaten Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Staf Kemensos RI, Dinsos Kalbar, Asisten III Sekda Landak, Kadis Pertanian, Kadis Sosial P3AKB Landak, Kalak BPBD Landak, Kades Pak Mayam dan Sekdes Amboyo Selatan.

(Diskominfo Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.