Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Buka Kegiatan Operasi Pasar Murah Di Ngabang

LANDAK.Tangkalnews.com – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Membuka Kegiatan Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Penanggulangan Inflasi Daerah Di Kabupaten Landak Tahun 2023, di Terminal Dara Itam, Ngabang. Rabu (15/11/23) Pagi.

Hadir Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Landak, Kapolsek Ngabang, Camat Ngabang, Para Kepala Desa dan masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut, Samuel menyampaikan ucapan terimakaish kepada pemerintah Provinsi Yang telah memfasilitasi kegiatan operasi pasar murah di Kabupaten Landak.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten landak menyampaikan terimakasih kepada pemerintah provinsi kalimantan barat yang telah memfasilitasi kegiatan operasi pasar murah dalam rangka penanggulangan inflasi daerah di kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan bahwa Kegiatan Operasi Pasar Murah Merupakan Salah Satu Langkah Pemerintah Dalam Menindaklanjuti Arahan Kemendagri Pada Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeeting Setiap Minggunya.

“Operasi pasar murah ini merupakan salah satu strategi penanganan dampak inflasi yang melanda ekonomi dunia dan indonesia khususnya dengan kondisi saat ini mengalami iklim yang tidak menentu, mengakibatkan gagal panen dimana-mana dan berakibat pada naiknya harga pangan beras, Cabe dan lahan lainnya,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel menharapkan agar kegiatan operasi pasar murah dapat membantu masyarakat kabupaten landak untuk mendapatkan harga bahan pokok pangan murah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu mengurangi beban ibu-ibu mendapatkan bahan pangan murah dan dapat bermanfaat terutama bagi keluarga yang sangat membutuhkan,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab.Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.