Saturday 27th April 2024

Personel Polsek Kuala Behe Beri Imbauan Protokol Kesehatan 5M Kepada Warga Kuala Behe

 

 

POLRES LANDAK  Kuala Behe.Tangkalnews- Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat terus berupaya memerangi pandemi Covid-19, termasuk Polri yang terus proaktif memberikan teguran dan sosialisasi untuk menekan penyebaran Covid-19, Rabu (28/07/2021) Siang.

Begitupun halnya yang dilakukan personel Polsek Kuala Behe Briptu Goliat Fran Alipa yang rutin melakukan patroli sembari mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus memantau situasi keamanan.

Baca juga:Anggota Koramil Air Besar Melaksanakan Pembenahan Dan Perawatan Pangkalan

Saat berpatroli, anggota Polsek Kuala Behe Briptu Goliat yang sedang bertugas mendatangi warga yang sedang beraktivitas dan mensosialisasikan prokes 5M anjuran Pemerintah.

Briptu Goliat kemudian menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Baca juga:Mengantisipasi Tindak Kriminal Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Lakukan Patroli

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.Sos S.H mengatakan saat patroli jajarannya menyampaikan imbauan protokol kesehatan sekaligus memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak memakai masker.

“Mencegah Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, Selain itu anggota Polsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat jika mendapati hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, agar segera melapor kepada pihak berwajib,” ungkap Kapolsek Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe juga menambahkan patroli siang maupun malam hari ini, juga untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif,” Tutupnya.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.