Saturday 27th April 2024

Pemkab Landak Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Air Besar

 

LANDAK.Tangkalnews.com- Dalam penanggulangan inflasi guna menjaga stabilitas harga, ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Landak mengelar kegiatan operasi pasar murah, di Kantor Kecamatan Air Besar. Rabu (20/12/23).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Landak, Rosalia Elisabet, SH mewakili Pj. Bupati Landak, dan dihadir oleh Danramil Air Besar, Kapolsek Air besar dan Para Kepala Desa Serta Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut rosalia mengungkapkan kegiatan operasi pasar murah di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru sekaligus dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Landak.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten landak mengucapkan selamat menyambut perayaan natal 2023 bagi yang merayakan dan Tahun baru 2024 bagi kita semua,” ujar Rosalia.

Lebih lanjut Rosalia menyampaikan bahwa Kegiatan pasar murah dilaksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam penanggulangan inflasi guna menjaga stabilitas harga, ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan serta daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilisasi perekonomian di daerah.

“Bapak/Ibu yang berbahagia ditahun 2023 ini pemkab landak mendapatkan dana insentif pengendalian inflasi sebanyak Rp.9.200.000.000, Kita patut bersyukur karena dengan anggaran ini kita dapat melaksanakan kegiatan operasi pasar murah sebanyak 45 Titik di 13 Kecamatan,” terang Rosalia

Rosalia berharap agar kegiatan pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan air besar. Adapun bahan pokok yang ditawarkan berupa beras,gula pasir, minyak goreng dan susu kental manis.

“Saya atas nama pemerintah berharap agar kegiatan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban belanja bapak/ibu dalam merayakan natal dan tahun baru,” tutup Rosalia.

(Diskominfo Kab.Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.