Saturday 27th April 2024

Pemkab Landak Gelar Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-24 Tahun

LANDAK,Tangkalnews .com-Ribuan Pelajar dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan Ngabang, serta ASN baik PNS dan PTT Mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2023.

Jalan santai dengan rute start di halaman kantor Bupati Landak menuju bundaran Pal 2 Ngabang masuk ke gang Kapel kemudian kembali mutar lagi ke halaman kantor Bupati Landak dilaksanakan pada Jumat (13/10/2023) pagi.

Peserta jalan santai terlihat sangat antusias memadati halaman Kantor Bupati Landak dan kegiatan jalan santai ini langsung dilepas oleh PJ Bupati Landak Samuel, SE,.M.Si di Halaman Kantor Bupati Landak.

PJ Bupati Landak Samuel, SE,.M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan jalan santai ini dalam kegiatan Jalan santai dan senam massal dalam rangka ulang tahun pemerintahan Kabupaten Landak Ke-24 Tahun.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Landak yang berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan santai ini, dengan adanya kegiatan yang positif yang terus menerus dilaksanakan oleh Pemkab Landak dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa Pada hari ini kita akan bersama-sama mengikuti jalan santai secara meriah, dengan peserta jalan santai ini sangat banyak dari sebelumnya.

“Jalan santai ini adalah dalam rangka memeriahkan memperingati HUT Ke-24 Pemkab Landak, patut kita bersyukur kepada Tuhan bahwa kabupaten landak tetap diberkati dan semakin maju di kedepannya,” ucap Samuel.

Samuel Berharap dengan kemeriahan jalan santai mari kita sama-sama bergembira, sama-sama bersuka ria untuk melaksanakan kegiatan kita bersama.

“Pada kesempatan ini juga nanti akan ada Doorprize. Doorprize ini adalah bentuk perhatian dari sumbangan dari berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Diharapkan ini semua untuk kemeriahan, untuk supaya kita semua bersuka cita dan bisa melaksanakan semua kegiatan dengan baik,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.