Saturday 27th April 2024

Pemkab Landak Dukung Yuletide Season ke-5 yang Diselenggarakan Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo

Landak.Tangkalnews.com – Asisten Administrasi Umum Setda Landak hadiri pembukaan Yuletide Season ke-5 tahun 2023 Univeritas Katolik Santo Agustinus Hippo di Lingkungan Kampus Utama yang berada di Jalan Ilong, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Pada acara pembukaan hadir Uskup Agung Pontianak, Rektor Unika San Agustin serta jajaran, Ketua Yayasan Landak Bersatu, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Landak, Bupati Landak periode 2017-2022, perwakilan Polres Landak, para donatur, undangan serta para mahasiswa.

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani, yang mewakili Pj. Bupati Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Yuletidie Season ke-5 tahun 2023.

“Tiap tahun semoga semakin meriah, sehingga membuat suasana hati menjadi damai, kalau berada di sini rasanya sedang tidak di Ngabang,” ungkapnya, Jumat (15/12/2023) malam.

Ir. Theresia juga berpesan selain jasmani, rohani perlu disiapkan menjelang natal sehingga kegiatan seperti ini tentu bisa memberikan banyak manfaat terutama manfaat rohani.

“Rangkaian acara ini tentu banyak manfaatnya salah satu yaitu mendukung UMKM karena saya lihat juga ada tenda-tenda pelaku UMKM yang berjualan, selain manfaat rohani juga memberikan dampak ekonomi,” terangnya.

Asisten Setda berharap kegiatan Yuletidie Season ke-5 tahun 2023 yang diselenggarakan Unika San Agustin bisa berjalan dengan sukses.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mendukung penuh dan memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan pihak kampus dalam menyelenggaraka kegiatan ini,” pungkas Ir. Theresia.

(Diskominfo Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.