Saturday 27th April 2024

Peduli Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri, Babinsa Mandor Dampingi Kades Beri Bantuan Sembako

 

 

Landak.Tangkalnews — Peduli terhadap sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, anggota Koramil 08/Mandor Kodim 1201/Mempawah mendampingi Kades menyalurkan bantuan sembako di Desa Kayu Tanam, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Selasa (27/7/21).

Babinsa Kayu Tanam Serda Syamsudin menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako dari Pemerintah Desa Kayu Tanam merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga:Dimutasi,Kapolres Sanggau di Ganti Oleh Kapolres Landak.

“Kami semua berharap semoga dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat” jelas Serda Syamsudin.

Ia juga mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas demi mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Baca juga:Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Pantau Vaksinasi Di Desa Amboyo Utara

Sementara itu Kades Kayu Tanam Malinus mengatakan merupakan program sosial Pemerintah Desa kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona.

“Terimakasih kepada pak Babinsa yang ikut mendampingi kegiatan pemberian sembako kepada warga kami yang terdampak Covid-19 ini”, ungkap Malinus.

Baca juga:TNI-Polri Amankan Giat Vaksinasi di Desa Sekendal

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kayu Tanam Brigadir Sadrak dan Perangkat Desa Kayu Tanam.

Penulis:(1201-08)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.