Saturday 27th April 2024

Pastikan Prokes, Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Dampingi Pemakaman Jenazah Terpapar Covid-19

 

 

 

Landak.Tangkalnews- Pastikan Protokol Kesehatan Covid-19 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Ngabang Serma Jamari melaksanakan pendampingan pemakaman Jenazah terpapar Covid-19 Di Pemakaman Muslim dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.Minggu(1/8/2021)

Dalam pelaksanaan Pendampingan pemakaman Serma Jamari mengatakan,keberadaan Koramil 11/Ngabang dalam setiap pemakaman dengan protokol Covid-19 tersebut sebagai upaya agar warga tidak mendekat dan berkerumun, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama prosesi pemakaman.

Baca juga:Gugah Kepedulian Warga, Babinsa Menjalin bersama Petugas PPKM Tempel Sticker di Rumah Warga Yang Menjalani Isoman.

“Kegiatan ini untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada hambatan,”ungkap Serma Jamari

Sementara itu Kepala Puskesmas Ngabang, Albertus Sujatmiko menyampaikan Duka Cita semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Baca juga:Danpos Koramil Sengah Temila Dampingi Sekda Landak Monev ke Posko PPKM Mikro Zona Merah

“Selain itu kami juga memberikan himbauan apabila ada pihak dari keluarga atau warga yang ikut dalam prosesi pemakaman agar tidak mendekat, cukup dari tempat yang sudah ditentukan oleh petugas dan tidak berkerumun,”ucap Sujatmiko.

Adapun yang hadir dalam pemakaman, Camat Ngabang Yully Nomensen, Kapus Ngabang Albertus Sujatmiko, Babinsa Koramil 11/Ngabang Serma Jamari, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Ya’ Suhendri, Kepala dusun tungkul Iwan.

Penulis:(1201-11)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.