Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Hadiri Undangan Pencanangan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE)

 

LANDAK ,Tangkalnes Com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Undangan Pencanangan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE). Selasa, (26/09/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak, turut hadir Pj. Bupati Landak, Kepala Resor Polres Landak, Kepala OPD Landak atau yang mewakili, Camat se-Kabupaten Landak, Ketua TP-PKK Landak, Kepala Desa Amboyo Inti, Hilir Kantor dan Desa Raja, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Landak, Organisasi IDI, Organisasi IAKMI, IBI, PPNI, siswa/siswi pelajar di Ngabang, serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Landak beserta tamu undangan lainnya melakukan Zoom Daring bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti 14 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak mengatakan, agenda kegiatan kali ini adalah Pencangan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE).

“Hari ini kita melaksanakan Pencangan Imunisasi Japanese Encephalitis, karena di Kabupaten Landak sudah ada kasus dan Puji Tuhan sudah bisa ditangani dan tadi sudah disampaikan juga bahwa vaksin sudah ada ditempat kita, sehingga ini bisa mencukupi dan ada beberapa pos layanan yang tersedia, dan kita harapkan OPD terkait dan juga dengan lembaga-lembaga yang lain kita bersama-sama dalam hal untuk segera melaksanakan program imunisasi ini segera supaya sampai kepada anak-anak yang memerlukan imunisasi ini.”

Ketua DPRD Landak berharap Imunisasi Japanese Encephalitis segera dilaksanakan.

“Harapan kita imunisasi ini segera dilaksanakan, sehingga kita bisa mencegah adanya kasus-kasus virus ini.” Harap, Heri Saman.

 

Penulis: Humas DPRD.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.