Saturday 27th April 2024

Kegiatan Kerja Bhakti Peduli Lingkungan Masyarakat Di Kecamatan Menyuke

POLRES LANDAK – MENYUKE,Tangkalnews.com-kegiatan Apel Kerja Bhakti Peduli Lingkungan Masyarakat Bersama Kodim 1210 Landak di Desa Dari Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Apel kerja bhakti tersebut di laksanakan pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2023 pukul 09.00 Wib s/d Selesai di Lapangan Apel Kantor Camat Menyuke.

Hadir dalam kegiatan di antaranya Dandim Kodim 1210 Landak Letnan Kolonel inf Hudallah, SH., Camat Menyuke Bapak Apentinus, S.Sos.MM beserta staf kecamatan, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H beserta anggota, Danramil Menyuke Pelda M Saiful Anam beserta Anggota, Kepala Puskesmas Darit Bapak Edi beserta Stafnya, Kepala Desa Darit Bapak beserta Perangkatnya dan Warga Desa Darit.

Kapolsek Menyuke IPDA Aprianus Sabari Tampe,SH. Menyambut baik serta memberikan apresiasi atas aksi bakti sosial yang dilakukan oleh Dandim 1210 Landak dan Koramil 1201 Menyuke beserta Anggota di Kecamatan Menyuke.

Kapolsek juga berharap agar aksi bakti sosial yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan dampak yang baik kedepannya, Serta dapat saling menjalin komunikasi yang baik antara Koramil 1201, Polsek Menyuke serta masyarakat setempat.

Susunan acara yang di lakukan antara lain Apel Kerja Bhakti Peduli Lingkungan, Karja Bhakti dan melakukan poging di Pasar Darit Desa Darit Kecamatan Menyuke, Ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.