Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Patroli dan Koordinasi Dengan Anggota Panwaslucam.

Sengah temila, Tangkalnews.com-Kapolsek sengah temila melaksanakan kegiatan Patroli dan koordinasi dengan anggota Panwaslucam Dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila.Rabu (29/11/2023).

Menurut Kapolsek sengah temila IPDA Yulius Kartono,Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner Panwaslucam Sengah Temila a.n Rustam,Sekretaris dan Anggota Panwaslucam Sengah Temila,Personil Polsek Sengah Temila dan Anggota Koramil Sengah Temila.

IPDA Yulius Kartono juga menjelaskan,dalam kegiatan Patroli dan koordinasi Polsek Sengah Temila dengan Sekretariat Panwaslucam Kecamatan Sengah Temila, pihaknya menyampaikan bahwa sampai saat ini belum diperoleh tembusan jadwal kampanye dari Pihak KPU Kabupaten Landak dan dalam rangka persiapan menjaga keamanan selama massa kampanye Pemilu tahun 2024.

“Sampai saat ini belum diperoleh tembusan jadwal kampanye dari Pihak KPU Kabupaten Landak dan dalam rangka persiapan menjaga keamanan selama massa kampanye Pemilu tahun 2024,”kata IPDA Yulius Kartono.

Tambahnya lagi,“Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri dalam mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ungkap Yulius panggilan akrabnya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengungkapkan, Kegiatan tersebut dan diharapkan dapat bersinergi, guna kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 agar berjalan aman dan damai.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.