Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Datangi TKP Penemuan Mayat di Sebuah Pondok

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Disebuah Pondok di Dusun Tampi Bide Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Jum’at (28/5/2021) sekitar pukul 16.00 Wib telah di temukan sesosok mayat laki-laki yang sudah beraroma tidak sedap. Mendapat laporan dari warga Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Usai dari TKP, Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa mayat laki-laki di ketahui bernama Nyarin, kelahiran Tampi Bide 15 Januari 1964, itu pertama kali di temukan oleh Yono dan Gusti yang juga merupakan warga setempat.

Baca juga:Kapolsek Sengah Temila Hadiri Upacara Adat Istiadat Pantang (Lala) Binua

Dijelaskannya bahwa sekitar pukul 16.00 Wib saksi Yono dan Gusti pulang dari mencari buah Durian dan melewati jalan yang tidak jauh dari Pondok tempat tinggal Nyarin.

Pada saat itu melewati jalan yersebut, kedua saksi mencium aroma tidak sedap yang sangat menyengat, kemudian kedua saksi pulang dan memberi tahu kepada saksi Sumiati, kemudian ke tiga saksi pun langsung berangkat ke Pondok Nyarin yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah Sumiati.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Datangi Titik Hotspot Yang Terpantau Satelit

Sebelum sampai ke Pondok tempat tinggal Nyarin, para saksi mencium aroma tidak sedap, merasa curiga saksi Sumiati mendekat ke pondok Nyarin dan mengintip di celah Pondok melihat Nyarin telah tergeletak dengan posisi kaki tertekuk, kemudian para saksi pulang dan memberitahukan kepada warga dan keluarga Nyarin serta menghubungi pihak Polsek Sengah Temila

Ipda Yulianus Van Chanel menambahkan, pihaknya selain melakukan pengamanan dan pertemuan dengan keluarga korban, kami juga menyarankan agar mayat di otopsi, namun pihak keluarga menolak, sehingga korban langsung di kebumikan pada saat itu juga.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.