Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mempawah Hulu Bagikan Buku Saku Pedoman Netralitas Pemilu 2024

Polres Landak – Mempawah Hulu, Tangkalnews.com-Guna menjaga netralitas dan pedoman personil dalam pengamanan TPS pemilihan Umum 2024 , Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH membagikan buku saku Pedoman Netralitas Anggota Polri dalam Pemilu 2024 kepada para anggotanya saat pelaksanaan apel. Selasa 30/1/2024

Kapolsek menyampaikan, buku saku Pedoman Netralitas Anggota Polri dalam Pemilu 2024 sebagai pedoman tentang netralitas Polri pada pemilu 2024.

” Buku tersebut berisi pedoman netralitas Polri dalam tahapan pemilu 2024. Ada beberapa poin yang harus dimengerti dan dipahami seluruh personel Polri Polda Kalbar khususnya Polsek Mempawah Hulu,” jelasnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Hari ini kami menyerahkan buku saku kepada para anggota, buku-buku tersebut dibagikan kepada seluruh anggota yang terlibat langsung pengamanan TPS Pemilu 2024.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa dalam buku saku juga ada informasi tentang seluruh tahapan pemilu 2024, sanksi bagi anggota polri yang tidak netral sampai dengan pedoman penggunaan telepon, nomor penting pejabat utama Polda Kalbar dan jajaran, Ketua KPU Kalbar dan jajaran , serta Ketua Bawaslu beserta jajaran.

Dengan buku saku yang sudah dibagikan ini, anggota yang melaksanakan pengamanan pemilu dapat membaca, memahami dan mempedomani sejumlah aturan yang ada.

” Dengan buku saku tersebut diharapkan menjadi pedoman personel dalam melaksanakan tugas. Sehingga tidak terjadi pelanggaran terkait netralitas Polri,” tutup Kapolsek(WD)

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.