Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Pembina Upacara di SMPN 5 Mandor.

 

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek mandor Iptu Sudarsum menjadi pembina upacara yang di laksanakan bertempat di Lapangan SMPN 5 Mandor Dusun Kayu Ara Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor kabupaten Landak.Senin (9/10/2023).

Selain di hadiri oleh Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,nampak juga hadir Bhabinkamtias Desa Bebatung-Desa Sumsum Aipda Rupinus Ahie,Kepala sekolah SMPN 5 Mandor bpk. Suardi S.Pd,Dewan guru SMPN 5 Mandor dan Siswa-siswi SMPN 5 Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,kegiatan tersebut rutin di laksanakan,dan Kapolsek mandor bertindak sebagai Inspekstur Upacara Bendera setiap hari Senin.

Pada Upacara tersebut Kapolsek Mandor memberi pesan agar para siswa siswi untuk semangat dan giat dalam belajar guna dalam agar para siswa dapat menggapai cita-cita sesuai dengan keinginan dan dapat membanggakan orang tua.

Dalam arahannya,Iptu Sudarsum menghimbau agar siswa dan siswi SMPN 5 mandor agar menjauhi penyalahgunaan narkoba,bijak bermedia sosial,tertib berlalulintas dan tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya.

“Saya meminta kepada siswa siswi untuk semangat dan giat dalam belajar guna dalam agar para siswa dapat menggapai cita-cita sesuai dengan keinginan dan dapat membanggakan orang tua,dan hindari tindak kejahatan yang merugikan diri sendiri,”kata Iptu Sudarsum.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.