Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Pelantikan Anggota KPPS.

 

Mandor, Tangkalnews.com-Bertempat di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, telah di laksanakan kegiatan Pelantikan anggota KPPS se Kecamatan Mandor.kamis (25/1/2024).

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum, dirinya menjelaskan Kegiatan Pelantikan anggota KPPS berdasarkan Undangan dari PPK Kecamatan Mandor Nomor : 022/PP.04/ 610804 / 2024 tanggal 25 Januari 2024 tentang pelantikan dan Bimbingan teknis KPPS  dalam Pemilu tahun 2024 sekecamatan Mandor.

Adapun kegiatan pelantikan dibagi menjadi 5 wilayah yang terdiri dari,Wilayah 1 bertempat di Ex. Gedung SMP Yara Airo Desa Sp. Kasturi dengan yang hadir,korwil PPK Domi, SAP,Bhabinkamtibmas Polsek Mandor (Aipda Sadrak Delvis dan Briptu Egi gagas talino),Babinsa,Kades ngarak, kayutanam, salatiga, Sp. Kasturi,PPS Desa ngarak, kayutanam, salatiga, Sp. Kasturi,KPPS Desa ngarak, kayutanam, salatiga, Sp. Kasturi sebanyak 224 orang.

Wilayah 2 bertempat di Gedung pertemuan Desa Kayuara dengan yang hadir,korwil PPK Mulyani, S.Pd,Camat Mandor (Arjudin, S.sos),Kapolsek Mandor (IPTU Sudarsum),Danramil Mandor (PELTU Dedi Kristianto, SE)
Ketua  Panwaslucam Mandor (Hendra, S.Hut),Kades Mandor, Kayuara, Pongok, Kerohok,PPS Desa Mandor, Kayuara, Pongok, Kerohok,KPPS Desa Mandor, Kayuara, Pongok, Kerohok sebanyak 238 orang.

Wilayah 3 bertempat di Gedung Gereja Katolik Setabar Desa Bebatung dengan yang hadir,korwil PPK Agonius Yasa,Bhabinkamtibmas Polsek Mandor (Aipda Rupinus Ahie),Babinsa,Kades Bebatung, selutung dan sumsum,PPS Desa Bebatung, selutung dan sumsum, KPPS Desa Bebatung, selutung dan sumsum sebanyak 133 orang.

Wilayah 4 bertempat di Gedung Aula CU Pacur kasih Desa Sebadu dengan yang hadir,korwil PPK Veronika Noni, S.Pd,Bhabinkamtibmas Polsek Mandor (Briptu Yakobus Aranzo),Babinsa,Kades Sebadu, Semenok dan Mengkunyit,PPS Desa Sebadu, Semenok dan Mengkunyit,KPPS Desa Sebadu, Semenok dan Mengkunyit sebanyak 126 orang

Wilayah 5 bertempat di Gedung SMP Panca bakti Desa Sekilap dengan yang hadir,korwil PPK Lous Army, SE,Bhabinkamtibmas Polsek Mandor (Bripka Uber),Babinsa,Kades Sekilap, Keramas dan Manggang,PPS Desa Sekilap, Keramas dan Manggang,KPPS Desa Sekilap, Keramas dan Manggang sebanyak 126 orang

“total Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilantik sekecamatan Mandor berjumlah 847 orang dari 121 TPS dikecamatan Mandor,”kata Iptu Sudarsum.

Tambahnya lagi,”Agar tetap lakukan koordinasi dan bisa bersinergi dengan PPK, panwaslu baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa agar selama tahapan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.