Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dukungan Pemerintah Terhadap Penyelenggaraan Pemilu 2024

 


Polres Landak – Kuala Behe,Tangkalnews.com-Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto hadiri Kegiatan Sosialisasi Dukungan Pemerintah Kabupaten Landak Khususnya Kecamatan Kuala Behe Terhadap Penyelenggaraan Pemilu, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Kamis, (07/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut;
Camat Kuala Behe Diwakili Sekcam Riani, A.Md, beserta staf Kecamatan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto beserta Anggota, Danramil 1201-12 Air Besar/Kuala Behe Peltu Lontas Bangun, Ketua PPK Kuala Behe  Hendiadi, Ketua Panwascam Kuala Behe  D. Edi Putra, Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Behe/mewakili dan Ketua BPD se-Kecamatan Kuala Behe.

Kegiatan Sosialisasi Dukungan Pemerintah Kabupaten Landak Khususnya Kecamatan Kuala Behe Terhadap Penyelenggaraan Pemilu di Aula Kantor Camat Kuala Behe, merupakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor:900.1.9/9095/SJ tentang Dukungan dan Fasilitasi Pemerintah Daerah dalam Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto saat kata sambutan mengatakan, “Perlunya dukungan dan partisipasi pemerintah dalam mengawasi pemilu baik pemerintahan Kecamatana maupun Pemerintahan Desa, kami berharap kita semuanya bisa bersama-sama mencegah terjadinya kecurangan pemilu dan pelanggaran pemilu lainnya,Mari untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi pemilu tahun 2024 ini, karna tanpa dukungan semua pihak, penyelenggaraan pemilu ini juga tidak akan berjalan dengan baik,” Ucap Kapolsek.

Kami berharap melalui kegiatan sosialisasi ini seluruh stakeholder bisa terjalin sinergitas yang baik, untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu pada tahun 2024 yang akan datang, Pungkas IPTU Zulianto.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.