Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional Di Puskesmas Kuala Behe

Kuala Behe,Tangkalnews- Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto menghadiri kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 di halaman Puskesmas Kuala Behe, Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Behe Richy S.H beserta SekCam dan staf, Kapolsek Kuala IPTU Zulianto beserta anggota, Danramil Air besar Kuala Behe Peltu Lontas Bangun, Kepala Puskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Kep, Dokter dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Behe, Kepala Desa Kuala Behe, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Behe beserta siswa siswi perwakilan SMPN 1 Kuala Behe.

Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 ini Puskesmas Kuala Behe mengadakan acara senam bersama dan pembagian Doorprize yang dilakukan langsung oleh Kepala Puskesmas Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe memberikan ucapan Selamat kepada Kepala Pukesmas Kuala Behe dan para tenaga kesehatan, Kapolsek juga berharap kepada para tenaga kesehatan agar selalu senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjadi mitra dilapangan dalam mensukseskan Vaksinasi di seluruh wilayah Kecamatan Kuala Behe.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional yang Ke -58 bagi tenaga kesehatan Puskesmas Kuala Behe, semoga para tenaga kesehatan selalu senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama memberikan pelayanan untuk masyarakat Kecamatan Kuala Behe dalam mencegah stunting.” Ucap Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak..

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.