Saturday 27th April 2024

Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Sengah Temila.

Sengah Temila, Tangkalnews.com-Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Perolehan Suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak bertempat di Aula Kecamatan Sengah Temila Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (19/02/2024).

Pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Sengah Temila hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Sengah Temila Liem Swi King, S.Pd, M.Pd, Anggota PPK Sengah Temila, Ketua Bawaslucam Sengah Temila Andreas, S.Pd, Anggota Bawaslucam Sengah Temila, Pamatwil Sengah Temila Iptu Yulianus Van Chanel, S.I.P, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Danramil Sengah Temila Pelda Moch. Budiarto, Ketua Dewan Adat Dayak Sengah Temila Albinus Indarto, Para PPS Desa Se Kecamatan Sengah Temila, Para Saksi Capres, Para saksi DPD dan Para Saksi Parpol

Dalam sambutannya Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH menyampaikan agar semua saksi Partai dan Caleg senantiasa mengikuti tata tertib rapat, sehingga perhitungan dapat berjalan lancar,
Ericanes juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Personel Kepolisian Koramil Sengah Temila, seluruh petugas Bawaslu, Panwascam, KPPS, maupun petugas TPS dan saksi-saksi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab selama kegiatan tahapan pencoblosan dan kepada para saksi untuk dapat mengawal penghitungan sampai selesai.

“Dan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas agar peserta pleno dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib, beretika, dan sama-sama menjaga keamanan demi kelancaran kegiatan Rapat terbuka Pleno di PPK Sengah Temila serta tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas, saksi maupun warga masyarakat yang telah bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama berlangsungnya kegiatan Pemilu 2024, kemudian kita patut bersyukuri bahwa masyarakat tidak mudah terprovokasi dari informasi yang didapat bahkan dari berita berita di Media Sosial yang belum tentu benar.” Tegas Kapolsek.

Dengan terlaksananya tahapan Pleno Saya tekanan kepada PPK dan Panwas apa yang sudah jadi aturan tolong dijalankan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

“Jangan sampai timbul permasalahan ataupun hal-hal yang tidak di inginkan sehingga berpengaruh kepada Situasi keamanan di wilayah Kecamatan Sengah Temila.” harapnya Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, pengamanan dilakukan oleh Polsek Sengah Temila dengan kekuatan 7 personil yang dipimpin oleh Kapolsek dan dibantu oleh Koramil Sengah Temila 5 personil dipimpin langsung oleh Danramilnya Pelda Much. Budiarto.

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.