Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak Patroli Pengecekan Air Sungai Yang Meluap

PolresLandak,Polda Kalbar,Siehumas,Tangkalnews.com-Kapolres landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Pju Polres landak melaksanakan patroli di sungai Landak Rabu (27/12/2023).

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K. M.M kembali turun ke wilayah tersebut dalam rangka pengecekan air sungai Landak yang meluap.

Menurut Kapolres landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,mengatakan kegiatan pengecekan sungai landak adalah guna untuk mengecek luapan air dan sekaligus menghimbau kepada anak-anak yang mandi disungai supaya hati-hati dan pakai pelampung dikarenakan sangat bahaya luapan sungai landak tersebut.

“Upaya pengecekan sungai landak ini dilakukan untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir dan menindak lanjuti laporan warga adanya luapan air,”kata Kapolres AKBP I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M saat di dampingi Pju Polres Landak.

Kapolres AKBP I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,juga menjelaskan,selama pengecekan ini,tidak ada ditemukan rumah warga yang kena banjir akibat dari luapan air tersebut.

Dan adapun Pju polres yang ikut patroli adalah Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata.,S.I.K.,M.H.,Kasat Samapta Iptu H.W.T.M Nababan.,S.,KOM, PLT Kasihumas Ipda Paska.,Oeperator Perahu Spead Aipda Yudi Candra.

Penulis:Rad52.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.