Thursday 25th July 2024

Kanit Binmas Sengah Temila Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Banteng Cup 2024.

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Polda Kalbar ~Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, Kanit Binmas Polsek Sengah Temila, Aiptu Parluhutan, menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Pahuman Banteng Cup 2024 yang bertempat di Lapangan Bola Setia Kawan, Dusun Pahuman, Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Pertandingan tersebut melibatkan 32 tim yang bertanding dengan sistem setengah kompetisi dan berjalan dengan aman dan lancar pada hari Rabu (10/7/2024).

Penendangan bola oleh Ketua KONI Kabupaten Landak yang diwakili oleh anggota DPRD fraksi PDIP,Epi Jupenalis, menandai pembukaan Turnamen Sepak Bola Pahuman Banteng Cup 2024.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Pahuman Cup ini di antaranya,Anggota DPRD Kabupaten Landak fraksi PDIP,Epi Jupenalis,Anggota DPRD Kabupaten Landak fraksi PDIP, Muhidin,Anggota DPRD Kabupaten Landak,Dino Harata,Anggota DPRD Kabupaten Landak, Sdra Niko Purwanto,Ketua DAD Kecamatan Sengah Temila, Indiarto Beben,Pastor Gereja Santo Yohanes Pemandian, Selpinus Ala, OFM. Cap,Camat Sengah Temila yang diwakili Kasi Kesos,Sabinus,Kapolsek Sengah Temila yang diwakili Aiptu Parluhutan,Kades Pahuman, Diano, SH,Ketua Panitia Turnamen Pahuman Banteng Cup, Fidelis Musilan,Anggota Panitia Pahuman Banteng Cup, Para ofisial tim yang bertanding di Open Turnamen Pahuman Banteng Cup,Para wasit, Tim yang bertanding dan Masyarakat yang menyaksikan pembukaan Turnamen Open Pahuman Banteng Cup.

Dalam kata sambutannya, Camat Sengah Temila yang diwakili oleh Sabinus menjelaskan pentingnya acara ini dalam memupuk semangat olahraga dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Ketua KONI Kabupaten Landak, yang diwakili oleh anggota DPRD Kabupaten Landak, Sdra Epi Jupenalis, menyatakan kebanggaannya atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam turnamen ini, serta berharap acara ini dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola berprestasi.

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila, Aiptu Parluhutan, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. 

“Saya berharap acara ini dapat berlangsung dengan tertib dan aman serta selama turnamen berlangsung, serta mendukung penuh kegiatan positif yang dapat mempererat tali persaudaraan antar pemain, ” Ujar Kanit Binmas.

Dan kanit Binmas Polsek Sengah Temila, Aiptu Parluhutan, berpesan kepada para peserta dan penonton turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas dan fair play selama pertandingan berlangsung,dan Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi pertandingan, serta mengajak semua pihak untuk mendukung kegiatan olahraga sebagai sarana membangun kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat.

Penulis : Heri Humas Polres Landak.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.