Saturday 27th April 2024

Kaban Kesbangpol Kab. Landak Hadiri Rakor Jadwal Kampanye Rapat Umum Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

LANDAK ,Tangkalnews.com– Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak Samsul Bahri, S.Pd, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Rapat Koordinasi Rakor Jadwal Kampanye Rapat Umum Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak. Bertempat di Aula Hotel Grand Landak. Jum’at (19/01/2024).

Turut hadir Forkopimda Kab. Landak atau yang mewakili, Danyon Armed 16/Komposit, Komisioner KPU Kab. Landak, Sekretaris KPU Kab. Landak beserta jajaran, Ketua Bawaslu Kab. Landak, Kasat Pol PP Kab. Landak, Perwakilan Kepala Dinas Kominfo Kab. Landak, Perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Landak, perwakilan partai, LO Dewan Perwakilan Daerah, IWO Kab. Landak, dan peserta rakor lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak Samsul Bahri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Landak dan secara keseluruhan di Indonesia dapat berjalan damai, lancar, dan sukses.

“Diharapkan juga dengan disusunnya jadwal kampanye pada hari ini dapat terlaksana sesuai dengan yang kita rencanakan serta dapat berjalan dengan baik sampai pada saat terakhir waktu kampanye dan juga saat pemilihan nanti juga dapat berjalan dengan baik,” ujar Samsul.

Samsul mengingatkan kepada perwakilan partai maupun tim kampanye agar menaati hasil yang disepakati pada rapat koordinasi tersebut dan juga agar dapat disampaikan kepada tim kampanye dan tim sukses semua partai.

“Kami mengingatkan kembali kepada perwakilan partai maupun tim kampanye supaya apa yang kita sepakati hari ini supaya betul-betul dapat disampaikan kepada tim kampanye semua partai sehingga apa yang kita sepakati hari ini jangan seperti saat pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) kemarin yang mana walaupun hasil rapatnya sudah disepakati, namun masih ada pelanggaran. Diharapkan kepada partai-partai dan tim kampanye atau tim sukses untuk menaati hasil kesepakatan hari ini,” tutur Samsul.

Tidak lupa Samsul menyatakan bahwa pemerintah mendukung dalam hal pelaksanaan kampanye yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Januari hingga tanggal 10 Februari 2024 dan berharap semuanya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga pada saat Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 nanti dapat berjalan dengan baik.

“Kemudian kami mengingatkan juga karena kita nanti akan melewati dua hari besar, kalau tidak salah pada tanggal 8 dan 10 Februari 2024, untuk dipertegas kembali apakah nanti tetap pelaksanaannya atau tetap jalan kampanyenya pada tanggal tersebut. Sekali lagi kami mewakili Bapak Bupati mempertegas agar kesepakatan kita dari kegiatan rapat kali ini agar dapat dijalankan dengan baik dan sesuai jadwal,” tutup Samsul.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.