Saturday 27th April 2024

IPTU Burhan Nuddin Bersama Anggotanya Menerima Kunjungan Tim Supervisi Dari Bagren Polres Landak

Menjalin.Tangkalnews-Kabagren Polres Landak Akp Sukirman bersama tim Anggota bagren Polres Landak yakni Aipda Eko Budiyono, Bripka Heriyansah, Brigadir Misbahum Ni’am, Bripda Lukman Hakim, dan Bripda Rama Pratama, melaksanakan kunjungan Supervisi ke Polsek Menjalin, Senin (07/06/2021).

Kehadiran tim supervisi bagren Polres Landak yang di pimpin oleh Akp Sukirman beserta rombongan ke Mapolsek Menjalin, disambut oleh Kapolsek IPTU Burhan Nuddin S.H. serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Menjalin Polres Landak.

Baca juga:Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Dampingi Puskesmas Pahauman Swab 3 Warga

Selanjutnya Tim supervisi yang dipimpin oleh Akp Sukirman melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh Fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Menjalin mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

IPTU Burhan Nuddin S.H. mengatakan. Kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat Anggota Polsek supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi untuk mengatur anggaran dan tetap semangat.

Baca juga:Dinkes Kabupaten Landak Gelar Pelatihan Tracer di Puskesmas Senakin

“dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh personil Polsek Menjalin dalam melaksanakan kebijakan pimpinan,” Pungkasnya.

Penulis : Rodiansyah

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.