Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Koramil Cup II Tahun 2023 di Pahauman, Kecamatan Sengah Temila

Landak, Tangkalnews- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Bola Voli Koramil Cup II Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 78 di Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Jumat, (08/09/2023)

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Danramil 09 Sengah Temila, Camat Sengah Temila atau yang mewakili, Kapolsek Sengah Temila, serta para peserta dan masyarakat Kecamatan Sengah Temila.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 78 dan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Koramil Cup II Tahun 2023.

“Saya mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 78 dan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Koramil Cup II Tahun 2023, kami sangat mengapresiasi sekali Koramil telah berhasil menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli ini hingga yang kedua kali.” Ujar, Heri Saman.

Ketua KONI Landak berharap Turnamen Bola Voli Koramil Cup II ini terus menjadi agenda rutin.

“Saya berharap turnamen ini menjadi agenda rutin yang tentunya sangat membantu KONI dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat.” Harap, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga menegaskan Koramil Cup II menjadi Sarana untuk menyampaikan Misi.

“Turnamen Bola Voli Koramil Cup II ini menjadi sarana untuk menyampaikan misi KONI yaitu untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.” Tegas, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.