Saturday 27th April 2024

Hadiri Musdesus, Ini Yang di Sampaikan Bhabinkamtibmas

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Bhabinkamtibmas Desa Tonang Polsek Sengah Temila, Bripka Maryono menghadiri kegiatan Musdesus penetapan Hasil Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals), bertempat di Aula Kantor Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Selasa, (6/7/2021).

Kegiatan Musdesus dihadiri Camat Sengah Temila yang di wakili Kasi Exbang Aspani, Kepala Desa beserta Perangkat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa onang, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan todat

Dalam kegiatan, Bripka Maryono menjelaskan kegiatan Musyawarah Desa Khusus ini merupakan sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa.

“Ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa baik itu untuk pembangunan fisik ataupun pembangunan sumber daya manusia,” jelasnya.

Oleh karena itu diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder. Dan kami sebagai Bhabinkamtibmas juga bertindak sebagai pengawas agar tidak ada penyimpangan terkait penggunaan anggaran dan nantinya pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.