Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Landak RAPERDA tentang RAPBD Kab. Landak T.A Tahun 2024

LANDAK Tangkalnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024. Senin, (13/11/2023)

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E, turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si, Anggota DPRD Landak, Plh. Sekda Landak, Kepala OPD se-Landak atau yang mewakili, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H, mengatakan agenda rapat kali ini adalah Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024.

“Rapat kali ini adalah Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024, dan dari tujuh fraksi DPRD Landak telah memberi tanggapan atas Pidato Pengantar Pj. Bupati Landak terhadap RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024, dan semua fraksi menyetujui sehingga dapat dilanjutkan pembahasan dengan berbagai saran dan masukkan.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman mengatakan saran dan masukkan dari fraksi DPRD Landak tentu nanti akan dijawab secara terperinci oleh Eksekutif.

“Saran dan masukkan dari Fraksi-Fraksi DPRD Landak akan dijawab secara terperinci oleh eksekutif, sehingga kita berharap proses pembahasan RAPERDA RAPBD ini bisa berjalan dengan baik. Kami sudah menyampaikan pandangan umum dan menyoroti bagaimana pengalokasian dana harus berpedoman dan dilakukan secara tertib, efektif, efisien, transparan dengan memperhatikan keadilan, kepatutan, dan manfaat untuk masyarakat, kita memprioritaskan kegiatan Urusan Wajib Pelayanan Dasar namun yang lebih penting di dalam pandangan umum fraksi-fraksi menyoroti bagaimana pembenahan sarana infrastruktur sehingga bisa mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Landak, ini harus menjadi atensi kita bersama.” Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.