Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap RAPERDA Tentang RAPBD Kab. Landak T.A Tahun 2024

LANDAK.Tangkalnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Kabupaten Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024. Selasa, (14/11/2023)

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, S.H., M.H, turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si, Anggota DPRD Landak, Plh. Sekda Landak, Plt. Setwan Landak, Kepala OPD se-Landak atau yang mewakili, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H, mengatakan agenda rapat kali ini adalah Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Kabupaten Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A Tahun 2024.

“Hari ini kita rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Landak terhadap RAPERDA tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A. 2024, dari berbagai saran dan masukkan tadi sudah dijawab secara detail oleh Pj. Bupati Landak sehingga itu juga menjadi bahan kita untuk rapat gabungan antara Badan Anggaran DPRD Landak dan TAPD Landak, sehingga jawaban dan pandangan umum ini akan menjadi referensi dari Badan Anggaran DPRD Landak untuk dibahas dalam Rapat Gabungan.” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan akan fokus pada urusan wajib pelayanan dasar.

“Isu-isu strategis fokus tahun depan masih berkaitan tentang infrastruktur, terutama urusan wajib pelayanan dasar, infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan dan sarana pertanian yang menjadi fokus di APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024.” Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.