Saturday 27th April 2024

Danramil Air Besar Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

 

 

Landak.Tangkalnews – Sebagai bentuk tanggungjawab terhadap pengawasan dan koordinasi terhadap anggotanya, Danramil 1201-12/Air Besar Peltu Lontas Bangun memberikan pengarahan atau jam komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Aula Makoramil Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Selasa (6/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Lontas Bangun menyampaikan bahwa jam komandan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun informasi kepada para anggotanya, dan bertujuan untuk pengecekan personel maupun materil serta menginformasikan berbagai hal.

“Selain itu peran Babinsa masih sangat relevan bagi kepentingan masyarakat, serta pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait mewabahnya virus Corona (Covid-19),”ungkap Peltu Lontas Bangun.

“Dan selanjutnya sesuai perintah komando atas Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas serta Kades dan aparatur desa mendampingi penanggulangan Covid-19 diwilayah binaan masing-masing,”tambah peltu Lontas Bangun.

Di tempat yang sama Batuut Pelda Ibnu Said juga menyampaikan lima Kemampuan Teritorial harus dikuasai oleh seluruh anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Mari tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah berjalan baik, sehingga dalam menunjang pelaksanaan kegiatan maupun tugas kedepan bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan,” pungkasnya.

Penulis:(mph 1201).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.