Saturday 27th April 2024

Ciptakan Kamtibmas Pemilu 2024 yang aman , Polsek Mempawah Hulu Sambangi Panwaslu Kecamatan .

Polres Landak – Mempawah Hulu,Tangkalnews.com-Guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 khususnya dikecamatan Mempawah Hulu Kapolsek beserta anggota laksanakan patroli sambang dan koordinasi di kantor Panwaslu kecamatan Mempawah Hulu. Rabu 29/11/2023

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut, Kapolsek berserta anggota tidak hanya memantau keamanan di sekitar kantor Panwaslu, tetapi juga aktif berdialog dengan petugas Panwaslu dan warga sekitar kantor.

Dalam dialog tersebut, disampaikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga keamanan selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam dialog tersebut, Kapolsek mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai selama proses Pemilu.

Himbauan kamtibmas mencakup pentingnya menjaga ketertiban umum, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik, serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan
Tujuan Kami melakukan patroli sambang ini untuk memastikan bahwa kantor Panwaslu dan sekitarnya dalam kondisi aman.

“Kami juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog dengan petugas Panwaslu dan warga sekitar, serta menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai langkah preventif,” ujar Kapolsek .

” Kita berharap melalui kolaborasi yang baik antara kepolisian, Panwaslu, dan masyarakat, kita dapat menciptakan Pemilu 2024 yang aman. Patroli sambang ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kestabilan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu,” tambah kapolsek

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.