Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa Angkanyar Dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

 

POLRES LANDAK.Tangkalnews – Kuala Behe, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak, Bripka M.Harmoko Mengahadiri kegiatan musyawarah Desa (Musdes) Desa Angkanyar dalam Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2022 dan Musyawarah Desa Penetapan Hasil Tim Relawan Kelompok Kerja Pemutakhiran Data SDGs tahun 2021, Senin (12/07/2021) Siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kuala Behe Bpk Sumijo Kepala Desa Angkanyar, Bhabibkamtibmas, Ketua BPD Desa Angkanyar beserta anggota BPD, Seluruh perangkat desa Angkanyar, Ketua Pendataan SDGs beserta anggota, PD dan PLD kecamatan kuala behe para Kadus dan Rt Serta tokoh masyarakat Desa Angkanyar.

Baca juga:Pemberian Vaksinasi Mahasiswa STKIP Pamane Talino, Babinsa Koramil Ngabang Ikut Dampingi

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas polsek kuala behe menyampaikan dan mengajak warga binaannya agar seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

“Kami selalu Mengingatkan warga kecamatan kuala behe terkhususnya juga desa Angkanyar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, kami juga mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing apa bila ada orang yang mencurigakan agar menghubungi pihak keamanan,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Baca juga:Babinsa Ngabang Dampingi Tim Medis Lakukan Swab PCR Karyawan Perusahaan

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu juga mengajak warga Angkanyar Yang belum melakukan Vaksinasi agar segera ke puskesmas kuala behe untuk divaksinasikan.

“Kami juga mengajak warga yang belum Vaksin Covid-19 segera datang ke puskesmas kuala behe untuk melakukan Vaksinasi, ini bertujuan untuk memberi kekebalan tubuh kita terhadap Virus Covid-19,” Tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.