Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Desa Permiit Awasi Kegiatan Tracing Swab Warga Permiit

 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Bertempat di gedung balai pelatihan Dusun Permiit, Desa Permiit, Kecematan Kuala Behe Kabupaten Landak Bhabikamtibmas polsek kuala behe melakukan pemantauan kegiatan Tracing swab PCR terhadap perangkat Desa dan warga dusun Permiit, Selasa (08/06/2021) Siang.

Pengambilan sampel Tracing Swab ini bertujuan untuk mengantisipasi  Adanya kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di desa permiit Kecamatan Kuala Behe.

Tracing Swab ini dilaksanakan oleh Puskesmas Kuala Behe didampingi Bhabinkamtibmas Desa Permiit Bripka Anuar Sadat Sekcam kuala behe dan staf dan Kepala Puskesmas Kuala Behe, tracing Swab ini untuk perangkat desa permiit dan warga dusun permiit kec. kuala behe kab.Landak.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, berharap kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk bisa menahan diri dirumah saja dan melakukan isolasi mandiri.

“Kami berharap kepada warga yang hasilnya terkonfirmasi Virus Covid-19 untuk bisa menahan diri dirumah saja melakukan isolasi mandiri, ini bertujuan agar virus Covid-19 bisa cepat berakhir,” ungkapnya.

“Dan juga mengingatkan kembali, warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M,” Pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.