Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes 5M Cegah Virus Covid-19

 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Angkanyar Kecamatan Kuala Behe Bripka M. Harmoko secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas dialogis kewarga binaanya guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan 5M dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Jumat (11/06/2021) siang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sehe Lusur Bripka M.Harmoko memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar warga, bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan Selalu mematuhi protol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19,” kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan  bahwa kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat selain untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga bisa dijadikan sarana untuk membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas kedesa binaannya rutin dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.