Saturday 27th April 2024

Babinsa Koramil Sengah Temila Peduli Warga Desa Bagikan Masker

 

 

Landak.Tangkalnews – Koptu Suhud Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila membagikan masker kepada Perangkat Desa Keranji Paidang dan warga yang datang berurusan ke kantor desa, Sabtu (12/6/2021).

Aksi Babinsa Koramil Sengah Temila membagikan masker adalah sebuah bentuk kepedulian seorang Babinsa kepada warga desa binaannya untuk taat mematuhi protokol kesehatan. Agar selalu sehat dan terhindar dari penularan Covid 19.

Baca juga:Kapten Czi Denny Harizal Tekankan, Agar Pekerja Bangunan Selalu Menerapkan Prokes Untuk Mencegah Pandemi Virus Corona -19

Di Makoramil Sengah Temila, Danramil Letda Arm Suwandi mengatakan, kepatuhan pada protokol kesehatan adalah senjata ampuh melawan virus Corona. Amunisinya adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Lebih baik lagi apabila kita bisa saling mengingatkan tentang protokol kesehatan, dan yang diingatkan dengan senang hati menurutinya. Pemerintah bersama Tim Satgas akan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat yang sadar dan peduli bersama-sama memerangi Covid 19 ini,” tutur Letda Arm Suwandi.

Baca juga:Danramil:Perlu Dukungan Semua Masyarakat Dalam Memerangi Virus Covid 19

Sementara itu, Kades Keranji Paidang Medi mengatakan, Babinsa adalah mitra karib desa yang masuk dalam Tim Posko PPKM Skala Mikro, membantu penegakan protokol kesehatan di desa.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Suhud yang aktif dan peduli terhadap warga desa kami yang membagikan masker dalam rangka tugas percepatan penanggulangan Covid 19,” ucap Medi.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.