Saturday 27th April 2024

Anggota Polsek Mandor Melaksanakan Pengamanan Silaturahmi Ramadan 1445 H Dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak.

Mandor,Tangkalnews.com-Jajaran Polsek mandor melaksanakan pengamanan kegiatan Silahturahmi Ramadhan dan dilanjutkan dengan kegiatan Ibadah Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya berjamaah, Sholat Tarawih berjamaah dan Tausiah bertempat di Masjid Ilhamiah Dusun Simpang Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.senin (18/3/2024).

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum,Kegiatan Silahturahmi Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Ilhamiah Dusun Simpang Pongok Desa Simpang Pongok di pimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Landak H.Abdulbar, S.Ag, M.Pd dan dihadiri sekitar 150 orang Jema’ah.

“Selain di hadiri Kepala Kemenag Kabupaten Landak H.Abdulbar, S.Ag, M.Pd beserta Rombongan,nampak juga hadir Baznas Kabupaten Landak,Kepala KUA dan Manasik Haji Kecamatan Mandor Bapak Zainal Abidin, S.Ag dan Rombongan,Danramil Mandor diwakili oleh Serda Sudirman,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dusun simpang Pongok dan Masyarakat Dusun simpang Pongok Desa Pongok dan sekitarnya,”kata Iptu Sudarsum.

Tambahnya lagi,”Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H,”pungkasnya.

“Dengan telah dilaksanakannya silahturahmi Ramadhan ini, diharapkan meningkatkan keimanan seseorang terhadap sang maha pencipta,”ujarnya lagi.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Personel Polsek Mandor yang melaksanakan Pengamanan tersebut yaitu, Aipda A Rupinus Ahie dan Bripka Dingin Siahaan, SH.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.