Saturday 27th April 2024

Anggota Polsek Mandor Kawal Logistik Pemilu Menuju KPU Landak.

Mandor,Tangkalnews.com-Jajaran Polsek mandor telah melaksanakan pelepasan dan di berangkatkan Logistik Pemilu 2024 dari Sekretariat PPK Kecamatan Mandor ke Gudang KPU Kabupaten Landak tadi malam pukul 20:00 WIB.minggu (25/2/2024).

Saat keberangkatan dan pemeriksaan logistik dihadiri oleh, Ketua PPK Mandor Delawi, S.Pd,Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Ketua Panwaslucam Mandor Hendra, S.hut – sekretariat dan anggota PPK,Anggota Panwaslucam Mandor dan Anggota Polsek Mandor.

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum,ia membenarkan bahwa logistik pemilu yang berangkat dari sekretariat PPK Mandor sebanyak 605 kotak, 484 Bilik suara dari 121 TPS dikecamatan Mandor.

Dan Iptu Sudarsum ini Juga mengatakan,Untuk Kendaraan yang di gunakan sebanyak 5 (Lima) unit kendaraan Truck dengan rincian,Truk kepala warna kuning KB 8050 LB dengan Sopir atas nama FIRMAN, Truk kepala warna kuning KB 8058 LD dengan Sopir atas nama LUSAM,Truk kepala warna kuning KB 8636 LB dengan Sopir atas nama DARU,Truk kepala warna kuning KB 8182 LB dengan Sopir atas nama M. RIDO,Truk Pos Indonesia warna Oranye KB 8036 AY dengan Sopir atas nama Nurdin.

“Ya tadi malam logistik pemilu yang berangkat dari sekretariat PPK mandor menuju KPU landak,dalam pelaksanaan pendistribusian logistik dilakukan pengawalan oleh personil Polsek mandor sebanyak 4 personil di antaranya,Aiptu Adi purwanto,Aipda Napoleon,Bripka Uber dan Bripka B. Erbebi,”kata Iptu Sudarsum.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.