Saturday 27th April 2024

Anggota Koramil Mandor Evakuasi Warga Terdampak Banjir.

 

 

Mandor.Tangkalnews-Anggota Koramil 1201-08 kecamatan mandor kabupaten landak membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di simpamg Pasar Rakyat Desa Mandor Kecamatan Mandor Mandor.

Sikap tanggap anggota koramil dan polsek Mandor ini patut di jadikan contoh yang baik.Selain mengevakuasi korban banjir dilokasi,juga pihaknya memberikan semangat dan meninggikan moril para pengungsi yang rumahnya terkena banjir.

Baca juga:Curah Hujan Tinggi,5 Desa di Kecamatan Mandor Terendam Banjir

Adapun yang terdampak korban banjir tersebut ada 200 KK meliputi yaitu Dusun Mandor Rt 01, Rt 03, Rt 05,Rt 07,Rt 08 dan Rt 11,dan sedangkan di dusun Kopiang yang terdampak berada di Rt 06.Rabu (14/7/2021).

Dan menurut Danramil Mandor Kapten Czi. Joko Umbaran ia mengatakan bahwa 4 anggotanya dan kapolsek mandor Iptu Hengki telah mendirikan tenda posko korban banjir dan Untuk korbar banjir mengungsi kepada sanak keluarga nya yang tidak terdampak banjir.

Baca juga:Babinsa Koramil Ngabang Dampingi Serbuan Vaksinasi Covid-19

Baca juga:Danramil Sengah Temila Monitor Serbuan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Senakin

“saat ini kita telah mendirikan posko korban banjir bersama kapolsek dan Kades mandor,”ujarnya.

Tambahnya lagi “Para Babinsa membantu evakuasi dan mengarahkan masyarakat agar mengungsi di tempat ketinggian yang aman guna mengantisipasi banjir susulan yang cukup besar,”pungkasnya.(Sumianto)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.