Saturday 27th April 2024

Anggota Danramil Sengah Temila Kawal Suntik Vaksinasi di Desa Sidas.

 

 

 

Sidas.Tangkalnews-Dalam rangka kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di desa Sidas kecamatan sengah temila kabupaten landak mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Massal di gedung SMA pak kasih Sidas cukup antusias.selasa (6/7/2021).

Menurut Camat sengah temila saat di wawancarai media,Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk kepentingan bersama serta keselamatan bersama dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca juga:Dengan Antusias Masyarakat Kecamatan Menjalin Mendatangi Puskesmas Lama Untuk Di Vaksinasi Sinovac

“Kami sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat Kecamatan Sengah Temila untuk mendapatkan vaksinasi. Artinya kesadaran menjaga dan melindungi diri dari Covid 19 sudah menjadi kebutuhan pokok,”pungkasnya.

Tambahnya lagi,”warga jangan takut di vaksinasi,dan warga yang sudah di vaksinasi tetap mematuhi protokol kesrhatan,mengingat kita bukan supermen,”kata Ericanes sambil tersenyum.

Baca juga:Bupati Landak Resmikan Tiga Lembaga Penyalur BBM Satu Harga Di Desa Nyayum

Dan Menurut kapolsek sengah temila,Ipda Yulianus Van Chanel.TK.S.I.P, saat ini pemerintah masih pokus dalam memerangi melawan Covid-19, dan ini juga merupakan bukti nyata bahwa negara kita cinta kepada masyarakatnya serta berusaha melindungi warganya.

“Harapan saya apa yang telah menjadi kebijakan, keputusan, dan arahan dari pemerintah agar di laksanakan,dan hal ini di lakukan supaya kita selamat dari pandemi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,”Harap Kapolsek.

Baca juga:Forkopimcam Sengah Temila Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 Massal

Tambahnya lagi,”kapolsek dan jajaran siap mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi massal serta menghimbau warga yang melakasanakan vaksinasi massal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan harapan semua berjalan dengan,lancar dan kondusif,”pungkas nya dengan ramah.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Danramil sengah temila 09,Letda Arm Suwandi,pria murah senyum ini memaparkan agar warga tetap taat pada peraturan pemerintah,mengingat dampak di vaksinasi tersebut sangat tinggi mampaatnya,selain meningkatkan imunitas tubuh,juga syarat untuk berpergian dan syarat-syarat untuk keperluan lain.

“pemerintah telah menggulirkan progran suntik vaksinasi untuk kepentingan bersama,dan hal ini tentu ada mampaatnyai,selain meningkatkan imunitas tubuh juga untuk kepentingan lain,”jelasnya.

Di tempat terpisah,Adrianus Yanto Nunus SH,MH selaku kepala sekolah,pihaknya menyambut positif kegiatan suntik vaksinasi ini di laksanakan di gedung SMA Pak kasih sidas.(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.