Saturday 27th April 2024

Anev Kinerja Bulanan, Ini Penekanan Kapolsek Mandor Pada Personilnya

 

 

 

 

MANDOR.Tangkalnews – Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan di dampingi Kanit Sabhara Polsek Mandor IPTU Sudarsum melakukan Analisa dan evaluasi ( Anev ) Kinerja Bulanan Polsek Mandor, pada sabtu pagi ( 29/5/2021).

Anev ini dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Mandor yang dihadiri oleh para kanit yang ada di Polsek Mandor.

Kapolsek menjelaskan bahwa anev ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh Personil Polsek Mandor setiap bulannya serta mengalisa pelaksanaan tugas kedepannya.

Baca juga:Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Kordinasi Rencana Ritual Adat Balala Pantang Nagari

“Ini merupakan salah satu strategi dan langkah yang dilakukan dalam hal perubahan untuk lebih baik kedepannya serta penyampaian perintah pimpinan satuan atas agar dapat terlaksana dengan baik dan benar baik dalam hal ketepatan dan kecepatan maupun kwalitas,” ucap Kapolsek.

Baca juga:Kapolsek Mandor : Tegakan PPKM Mikro dan Langgar Prokes 4 Warga Di Swab Antigen

Selain melakukan analisa dan evaluasi Kapolsek juga mendengarkan pemaparan dari masing – masing kanit dalam hal pelaksanaan tugas.

“Hambatan maupun hal – hal lainnya telah para kanit sampaikan dalam anev ini, dan telah dibahas serta dicarikan solusi pemecahan masalah sehingga pelaksanaan tugas kedepan dalam hal pelayanan pada masyarakat akan lebih baik lagi,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan pada para kanit untuk dapat mengkoordinir dan memantau personilnya dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan.

“Lakukan pengawasan dan pengendalian, laksanakan tugas dengan baik dan terlaporkan dengan baik pula,” tegas Kapolsek.

Disinggung mengenai penanganan Covid 19, pihaknya akan terus bersinegritas dengan seluruh stakeholder yang ada dikecamatan Mandor untuk melaksanakan imbauan maupun penegakan prokes dimasyarakat.

“Saya sudah menekankan pada para bhabinkamtibmas untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbuan pada masyarakat dalam penerapan prokes dan terus menggiatkan PPKM Mikro sampe ke tingkat Desa, Dusun dan RT,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.