Thursday 22nd February 2024

Dipimpin Waka Polres,Terduga Pelaku Pembunuh Supir Truk Berhasil Di Tangkap.

 

SANGGAU.Tangkalnews.com -Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra mengatakan penangkapan terduga pelaku pembunuhan terhadap YJ dipimpin langsung Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang bersama Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra dan personil Polres Sanggau lainnya.Senin (4/12/2023).

“Terduga pelaku pembunuhan terhadap sopir dump truk YJ diringkus Polres Sanggau di Kota Sanggau, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,korban ini tewas Penuh Luka,”ujarnya.

(Foto:penangkapan pelaku oleh polisi)

Dan Kini terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:Karya Bhakti Perdana, Dandim Landak Sasar Pasar

YJ sebelumnya ditemukan tewas di jalan PTPN XIII, Dusun Damai, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sebelumnya pria berinisial YJ, seorang sopir dump truk pengangkut buah sawit ditemukan tewas di jalan PTPN XIII, Dusun Damai, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat,dan kabar ini membuat warga kecamatan kembayan Kabupaten Sanggau jadi gempar,Jumat (1/12/2023).

Baca juga:Polsek Sekayam Amankan Pelaku Pencurian Toko Asia Tani di Balai Karangan.

Korban ini diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah dikarenakan banyak luka yang dialami korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra kepada wartawan.

Jelasnya lagi,”Hasil visum di Puskesmas Kembayan, Sabtu (2/12/2023), ditemukan beberapa luka di tubuh mayat, di antaranya di kepala bagian atas ditemukan luka bergaris,Kemudian di atas mulut sebelah kiri korban ditemukan adanya luka tusukan serta ditemukan luka tusukan di dada,Sementara itu di bawah ketiak tangan sebelah kiri ditemukan ada luka tusukan, di sebelah lengan tangan kiri bagian dalam ditemukan luka tusukan.Di lengan tangan sebelah kiri bagian luar terdapat luka, di lengan tangan sebelah kiri bagian luar ditemukan luka, di siku depan tangan sebelah kiri ditemukan luka,Kemudian, di lengan tangan sebelah kanan bagian luar ditemukan adanya luka dengan diameter, di atas ketiak sebelah kanan ditemukan adanya luka, di tangan sebelah kanan bagian dalam ditemukan adanya luka,”paparnya.

Saat ini pihak kepolisian terus berupaya mengungkap motif pelaku pembunuhan.

“Terhadap tersangka dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis: SUMIANTO.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses