Wednesday 22nd May 2024

Baksos Bibir Sumbing di RS Parindu Bekerja Sama Dengan (YPPCBCL) Bandung.

 

Parindu.Tangkal News-Rumah Sakit Parindu PT KMN kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau Kalbar bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBCL) Bandung, melaksanakan kegiatan bakti sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah langit-langit.Kamis (9/3/2023).

Kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan yang memiliki nilai positif bagi masyarakat Kalbar,dan rumah Sakit Parindu inilah satu-satunya yang di gandeng oleh yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit untuk bekerja sama menggelar operasi sumbing bibir dan sumbing langit-langit gratis,hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para penyandang bibir sumbing dan sumbing langit-langit di Provinsi Kalbar.

Dan adapun tim Nakes operasi bibir sumbing tersedia dari yayasan YPPCBCL itu sendiri,dan jumlah pasien yang ikut Operasi gratis ini berjumlah 21 peserta.

Menurut dr Hengky Adrian
Selaku Dirut PT Kalimantan Medika Nusantara (PT KMN) Rumah Sakit parindu kabupaten Sanggau, Kalbar.

“Ya,kegiatan Baksos ini bekerja sama dengan rumah sakit parindu PT KMN dan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBCL) Bandung,” kata dr Hengky Adrian.

“Target pasien yang akan di operasi bibir sumbing dan Celah langit-langit berjumlah kurang lebih 21 peserta,”ujarnya.

Tambahnya lagi,”Kegiatan bakti sosial ini melibatkan sejumlah dokter yang mumpuni di bidangnya,”jelasnya ke pada media.

Penulis:Sumianto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.