Monday 15th April 2024

HUT PTPN XIII ke 27 di Kebun Kembayan Potong Nasi Tumpeng.

 

Kembayan.TangkalNews-Dalam rangka Hari Ulang Tahun PTPN XIII yang ke 27 tahun 2023,jajaran kebun kembayan melaksanakan apel pagi di aula milik PTPN XIII kembayan.Sabtu (11/3/2023).

Menurut Rizal.H,Damanik selaku Direktur utama PTPN XIII,melalui manajer kebun PTPN XIII kembayan,Tumpal HSM Butar-Butar,ia menjelaskan pada hari ini,tanggal 11 Maret 2023, PTPN XIII genap berusia 27 tahun,sebuah usia yang cukup panjang dan matang bagi sebuah perusahaan karena ditempa oleh berbagai tantangan dalam mempertahankan eksistensinya.Namun dengan optimisme, keyakinan kuat, kerja keras dan doa dari seluruh karyawan PTPN XIII, maka tantangan tersebut dapat dilalui hingga PTPN XIII mencapai usia ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi Transformasi Korporasi yang merupakan program PTPN III Holding dan anak perusahaanya dengan pembentukkan PalmCo, SugarCo dan SupportingCo. Dengan
lahirnya PalmCo yang akan diikuti dengan Penawaran Umum Saham Perdana/Initial Public Offering (IPO)/Go Public, kita didorong untuk dapat bertransformasi menjadi perusahaan kelas dunia dan meningkatkan daya saing. Sebuah tugas yang tidak mudah,
namun semangat kebersamaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target, menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan ke depan,”katanya di hadapan karyawan/karyawti kebun kembayan.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.