Friday 19th April 2024

Sanudin Acipa (59) Tewas Di Tempat Akibat Lakalantas Di Dusun Bintang Baru Desa Pahauman

Sengah Temila,TangkalNews-Telah terjadi Lakalantas dijalan raya Pontianak-Ngabang, Dusun Bintang Baru, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Yang melibatkan kendaraan Sepeda motor Yamaha Jupiter MX (tanpa nomor Polisi) dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX (tanpa nomor polisi),Rabu (8/3/2023).

“Dalam hal ini Petugas BKO Lantas Polsek Sengah Temila menyampaikan, Kronologis kejadian kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX (tanpa nomor Polisi) yang dikendarai oleh Sanudin Acipa hendak menyeberang jalan dari arah Ngabang menuju Pontianak, dan sesampainya di TKP tiba-tiba datang dari arah Pontianak menuju Ngabang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX (tanpa nomor Polisi) yang dikendarai oleh Safril Nodar melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat menghindar serta tidak dapat mengerem dan dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari, Setelah kejadian kecelakaan seluruh korban di bawa ke Puskesmas Pahauman untuk mendapatkan perawatan.

Dan adapun identitas dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor YAMAHA JUPITER MX ( (tanpa nomor polisi)
Atas nama Sanudin Acipa (59) warga Dusun Pahauman, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila,Kabupaten Landak,Mengalami kaki kanan patah, leher patah, kepala bagian belakang kiri pecah, pelipis kiri luka, pipi sebelah kiri luka dan luka pada bibir atas. (Meninggal dunia di Puskesmas Pahauman).

Dan sementra Pengendara sepeda motor YAMAHA MX ((tanpa nomor polisi)
Atas nama Safril Nodar (19) status Pelajar, warga Dusun Simpang Kebadu, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak,Mengalami luka pada bagian kening sebelah kiri, benjol pada pelipis mata sebelah kiri, luka robek di atas bibir, luka lecet pada tangan kiri dan luka pada kaki kiri. (Rujuk Rs. Rubini Mempawah).

Penumpang sepeda motor YAMAHA JUPITER MX ((tanpa nomor Polisi)
Atas nama Da (16) status Pelajar, Dusun Paloan, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak,Mengalami luka pada pipi kiri, luka pada pipi kanan, luka lecet pada hidung, luka lecet pada tangan kiri, luka lecet pada tangan kanan, luka pada lutut kaki kiri dan kanan.(Rujuk Rs. Rubini Mempawah).

“Ya,satu orang yang meninggal dunia di Puskesmas Pahauman,sedangkan yang lainya di rujuk kerumah sakit Rubini mempawah,”kata IPDA Yulius Kartono selaku Kapolsek Sengah Temila.(****)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.