Sunday 25th July 2021

Personel Zidam XII/Tpr Bagi-Bagi Masker Gratis




Pontianak,TangkalNews– Senin 14 Juni 2021 personel Zidam XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat di Komplek Kosgoro Jl. Sungai Raya Dalam.

Paurdal Zidam XII/Tpr Letda Czi Muammar A., S.T. mengatakan kegiatan pembagian Masker gratis ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya menjaga protokol Kesehatan dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona-19.

Kami berharap dengan pembagian Masker ini, masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan Masker terlebih saat beraktivitas di luar ruangan dan hindari kerumunan, kata Muammar.

Berita Terkait:

Baca:Wadan Denzibang 1/Stg: K3 & Protokol Kesehatan Wajib Diperhatikan

Baca:Anggota Zidam XII/Tpr Bersama Warga Menggelar Kerja Bakti Pembersihan Parit & jalan

Baca:Anggota Zidam Berkoordinasi Dengan Satgas Covid-19, Untuk Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Baca:ZIDAM SINERGI DENGAN PT. CIPTA KETAMAR WASARDAS SUMBANG MATERIAL MUSHOLA AS SYIFA KABUPATEN BENGKAYANG

Menurut Letkol Czi Dwi Yudha P. Waka Zidam XII/Tpr kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan upaya mendisiplinkan melaksanakan protokol Kesehatan bagi masyarakat, hal ini juga dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di komplek perumahan ini sehingga kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir, ucapnya.




Sumber: Humas ZIdam XII Tanjungpura




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply