Friday 25th June 2021

Anggota Zidam Berkoordinasi Dengan Satgas Covid-19, Untuk Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum




Mempawah,TangkalNews – Kamis 10 Juni 2021. Kepedulian dalam menghindari  pandemi Covid 19 tidak dapat dihentikan, kita semua harus melakukannya secara terus menerus sampai dengan virus Corona -19 betul betul dinyatakan hilang. Banyak hal hal prioritas yang bisa dilakukan untuk  bisa mencegah penularan, selain kesadaran perorangan untuk menggunakan alat pelindung diri juga harus dilakukan pencegahan tahap ke- 2 yaitu penyemprotan disinfektan pada tempat tempat yang banyak digunakan untuk beraktifitas.

Berita Terkait:

Baca:Anggoat Zidam XII/Tanjungpura Melakukan Penyemprotan Disinfektan Diareal Pondok Pesantren

Baca:Danramil Sengah Temila Hadiri Vaksinasi Bagi Pelayan Publik dan Lansia Di Aula Desa Sidas

Baca:Anggota Zidam Bersama Warga Selancar Gelar Karya Bhakti

Karena banyak orang yang terinfeksi Virus Corona – 19 dengan  tanpa gejala ,sehingga kejadian seperti ini  justru akan membuat orang mengurangi kewaspadaannya. Kondisi seseorang yang memiliki imun rendah maka akan cepat memberikan gejala demam, batuk maupun hilang penciuman.

Atas dasar kejadian kejadian tersebut sehingga anggota Zidam Sertu Gunawan terus melakukan koordinasi dengan Satgas Covid wilayah untuk berpartisipasi membantu penyemprotan di fasilitas fasilitas umum yang ramai didatangi warga .
Kali ini Sertu Gunawan menyempatkan disela pekerjaan untuk membantu penyemprotan di Surau Nurul Yakin di Jalan Terusan Toho Desa Anjongan Dalam Keacamatan Anjongan Kabupaten Mempawah, pada 10 Juni 2021

Baca Juga:Semangat Babinsa Koramil Sengah Temila Dalam Membina dan Membangun Desa

Penyemprotan disinfektan menjadi langkah penting untuk membunuh virus karena virus dapat bertahan cukup lama di tempat tempat seperti besi, kayu dinding dan lain lain. Berbekal pengetahuan tersebutlah Sertu Gunawan bersama warga dan Satgas Covid untuk bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di Surau Nurul Yakin di Jalan Terusan Toho Desa Anjongan. Dengan harapan surau tersebut sudah steril pada saat akan digunakan untuk beraktifitas kembali dengan tetap mengingatkan masyarakat yang menggunakan surau tersebut untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.




Sumber: Humas Zidam XII Tanjungpura




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply