Friday 26th April 2024

Danramil Sengah Temila Dampingi Bupati Landak Serahkan Bantuan CSR Kepada Pedagang UMKM

 

 

 

Landak.Tangkalnews – Danramil 1201-09/Sengah Temila Letda Arm Suwandi mendampingi Bupati Landak Caroline Margret Natasha menyerahkan bantuan CSR PT. Bank Kalbar kepada pedagang UMKM di Pasar Rakyat Gunung Seha’ Tarigas Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila, Selasa (8/6/2021).

Dalam memajukan usaha mikro, kecil dan menengah di Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Sengah Temila perlu dukungan semua pihak. Keberadaan pedagang kecil di wilayah masyarakat pedesaan dan berkembang sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari karena membantu daya beli warga yang terbatas terutama untuk kebutuhan sayur mayur yang berasal dari kampung dan hutan sekitarnya seperti rebung, pakis, kulat, bayam, sawi, jagung, gula aren, termasuk pisang dan beras kampung bisa didapat dengan harga murah.

Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi mengatakan, bantuan CSR berupa pemberian pelang papan nama pasar dan meja-meja untuk berjualan sayur mayur ini sangat diperlukan oleh para pedagang UMKM yang berada di pasar rakyat seha’ ini. Melihat kondisi meja dagangan mereka yang kurang layak pakai dan perlu penggantian.

“Koramil Sengah Temila dalam hal ini mendukung sepenuhnya apa yang telah dilakukan oleh pihak Bank Kalbar demi kemajuan para pedagang mikro, kecil dan menengah di wilayah Kecamatan Sengah Temila,” ucap Letda Arm Suwandi.

Sementara itu, Pimpinan BPD Kalbar Cabang Ngabang Sudirman mengatakan, pihaknya senantiasa memajukan kehidupan masyarakat dalam rangka membantu perekonomian dan perdagangan yang ada di wilayah Kabupaten Landak.

Penulis:(Mph1201).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.