Friday 26th April 2024

Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila Dampingi Pemakaman Jenazah Covid 19

 

 

 

Landak.Tangkalnews- Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila dampingi pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid secara Protokol Kesehatan di Pemakaman Umum Dusun Sampuk Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila, Senin (24/05/2021).

“Almarhum meninggal pada umur 45 tahun disertai dengan penyakit bawaan setelah sehari sebelumnya sudah dirawat di RSUD Landak, Ngabang. Kami dari Koramil Sengah Temila mengawal dan mendampingi pemakaman jenazah dengan berpedoman pada Protokol Kesehatan yang ketat oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Senakin serta dibantu anggota Polsek Sengah Temila,” terang Serma Damianus.

Baca juga:Terkait Balala,Warga Landak di Minta Patuhi Putusan DAD Kabupatan.

Pemakaman juga dihadiri oleh Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH., Kepala Puskesmas Senakin, dr. Didy Muliawan, Kades Aur Sampuk Ruspiandi dan keluarga serta kerabat almarhum.

“Saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga dikuatkan dan ditabahkan imannya,” tutur Camat Sengah Temila.

Baca juga:LKPD Landak Tahun Anggaran 2020, Mendapat Predikat WTP Kedelapan Kalinya Dari BPK RI

Dan tambahnya lagi,”Kepada warga sekitar saya harapkan turut serta memberikan semangat kepada keluarganya. Tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena itu kunci yang utama untuk mencegah penularan Covid 19. Kepada Kades dan Perangkat Desa Aur Sampuk saya ingatkan untuk meningkatkan kegiatan PPKM Skala Mikro di Desanya,” tambahnya.

Penulis:Humas koramil

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.