Thursday 25th July 2024

Pj. Bupati Landak Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI TA 2023

Landak, Tangkalnews– Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menutup Kegiatan Karya Bakti TNI di Wilayah Kodim 1201/Mph TA 2023, di Desa Sabaka, Kec. Mempawah Hulu . Jum’at (15/09/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Landak beserta istri, Kapolres Landak beserta istri, Dandim 1201/MPH beserta istri, Kajari Landak beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Landak beserta istri, Kepala BAPPEDA Kab. Landak, Kepala BPKAD Kab. Landak, Kepala Kementerian Agama Kab. Landak, Kadis PM dan PD Kab. Landak, Kadis PUPR dan PR Kab. Landak, Kadis Kesehatan Kab. Landak, Kadis PP dan Ketahanan Pangan Kab. Landak.

Hadir juga Kadis DUKCAPIL Kab. Landak, Kadis LH Kab. Landak, Kadis KOMINFO Kab. Landak, Ketua Bawaslu Kab. Landak, Kepala BPBD Kab. Landak, Kasat Pol PP Kab. Landak, Kaban Kesbangpol Setda Landak, Camat Mempawah Hulu, Kapus Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Kepala Desa se-Kecamatan Mempawah Hulu, Kepala Desa Sabaka beserta staf, dan masyarakat Desa Sabaka.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa pembangunan jalan di Desa Sabaka telah dilakukan yang dalam hal ini dikomandani oleh Dandim, dimana sebelumnya jalan hanya bisa dilewati oleh sepeda motor, namun sekarang sudah mulus dan bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

“Ini adalah bentuk sinergi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dan TNI, dimana semua unsur kita libatkan yang juga didukung oleh Kapolres dan ketua DPRD sehingga program dan kegiatan yang ada di Kabupaten Landak khususnya di Desa Sabaka ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Samuel.

Samuel berharap supaya jalan ini dapat dirawat dan dipergunakan untuk memperlancar arus transportasi di Desa Sabaka ini.

“Apa yang sudah dilaksanakan oleh TNI ini merupakan lanjutan dari kerjasama yang sudah dilakukan selama ini dan saya berharap dengan dibangunnya sarana transportasi ini, aktivitas ekonomi dan kegiatan-kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” harap Samuel.

Tidak lupa Samuel juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1201 Mempawah yang sudah menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik, kepada OPD terkait karena telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik, dan juga kepada Forkopimcam, serta masyarakat Desa Sabaka.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan dari masyarakat atas kegiatan TNI ini dan menciptakan suasana yang kondusif sehingga pembangunan jalan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak ).

Editor Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.