Thursday 25th July 2024

Pj. Bupati Landak Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pilkades Di TPS 9 Keranji Mancal

Landak,TangkalNews – Pj. Bupati Landak meninjau persiapan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Landak tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada Senin (12/09/2022).

Pj. Bupati Landak bersama rombongan meninjau salah satu TPS di Desa Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang nantinya akan dijadikan TPS percontohan dalam pilkades serentak yang mana akan dilakukan pemantauan sercara virtual oleh Direktorat Jendral Bina Pemerintaha Desa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Di sela-sela pengecekan persiapan, Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan dirinya sengaja datang langsung untuk memastikan persiapan teknis untuk zoom meeting dengan Ditjen Bina Pemdes Kemendagri.

“Karena nanti selama proses pemilihan di TPS 9 Desa Keranji Mancal ini akan dimontor langsung oleh Ditjen Pemdes Kemendagri seracara virtual,” ungkapnya, Minggu (11/09/2022).

Samuel berharap tahapan pilkades serentak di Kabupaten Landak bisa pada besok hari berjalan secara  aman dan lancar serta tidak ada kendala atau pun gangguan yang berarti

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga dan mengawal tahapan pilkades serentak di Kabupaten Landak, sehingga bisa berjalan secara damai hingga berakhir,” pungkas Samuel.

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Kadis Kominfo Landak, Kepala Dinas Pemdes, Camat Sengah Temila, Anggota Polsek Sengah Temila, Anggota Koramil Sengah Temila, Tim Kesehatan, Puskesmas Sengah Temila, dan Panitia Pilkades Desa Keranji Mancal

Sumber:  Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.