Friday 21st June 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Menghadiri Kegiatan Konsultasi Publik II Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (KLHS RPJPD) Kab. Landak Tahun 2025-2045

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M, Menghadiri Kegiatan Konsultasi Publik II Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (KLHS RPJPD) Kabupaten Landak Tahun 2025-2045, kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kab. Landak. Selasa, (21/05/2024)

Turut hadir Kepala Badan Pajak dan Restribusi Daerah Kab. Landak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Landak, Dinas PUPRPERA Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M, menyambut baik dan mendukung agenda rapat kali ini Kegiatan Konsultasi Publik II Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (KLHS RPJPD) Kabupaten Landak Tahun 2025-2045.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan hari ini dan kita melihat di Kabupaten Landak beberapa saat ini terjadi bencana alam yang tidak terduga seperti banjir bandang, kita berharap untuk kedepannya pembangunan yang ada di Kabupaten Landak dapat memperhatikan tujuan pembangunan berkelanjutan agar bencana seperti banjir bandang yang terjadi di Senakin dan Pahuman ini dapat teratasi dengan segera.” Ujar Margareta.

Selain itu, Margareta juga mengatakan dengan adanya Konsultasi Publik II Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (KLHS RPJPD) Kabupaten Landak Tahun 2025-2045, yang dilaksanakan hari ini dapat memberikan gambaran untuk 20 tahun kedepan dalam pembangunan di Kabupaten Landak.

“Dan untuk kedepannya kita berharap agar semua OPD-OPD yang terlibat dapat menjalankan tugasnya masing-masing untuk dapat memelihara lingkungan contohnya pembangunan rumah atau ruko yang ada di bantaran sungai dapat ditertibakan oleh dinas terkait sehingga hal ini tidak mendatangkan bencana alam seperti banjir bandang yang terjadi baru-baru ini.” Harap Margareta, S.K.M.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor :Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.